Pasang Iklan

Hasil Pertandingan Persibo VS Semarang

Bermain di kandang sendiri, Persibo Bojonegoro berhasil menghajar Semarang United dengan skor akhir 3-1 untuk tuan rumah, dalam lanjutan Liga Primer Indonesia, Minggu (24/4/2011).

Di hadapan ribuan Boromania yang memenuhi Stadion Letjend H Soedirman, Persibo langsung bermain menyerang sejak pertandingan dimulai. Hasilnya, baru dua menit mereka mampu mencetak gol melalui tendangan Wallacer.

Sebelas menit berselang, tuan rumah berhasil menggandakan kemenangan. Aksi striker mungil Samsul Arif di menit ke-13 mengubah kedudukan menjadi 2-0 untuk Laskar Angling Darma. Skor 2-0 bertahan sampai turun minum.

Di awal babak kedua Semarang United tampak bermain lebih agresif untuk berusaha mengejar ketertinggalan. Upaya itu berbuah manis ketika di menit 55 Quintiery Rafael berhasil mengoyak jala Persibo dan memperkecil kedudukan menjadi 1-2.

Tempo permainan semakin keras. Di menit ke-62 wasit mengusir pemain Semarang United Eko Prasetyo dengan kartu merah setelah melakukan pelanggaran di dalam kotak 16 meter. Persibo pun dihadiahi tentangan penalti.

Wallacer berhasil menunaikan tugasnya sebagai algojo dan mengubah skor menjadi 3-1. Skor ini bertahan sampai pertandingan selesai.

Seusai pertandingan, pelatih Sartono Anwar mengaku kecewa atas kepemimpinan wasit Mascus Warner asal Jerman. Menurutnya sang pengadil lapangan mengeluarkan kartu terlalu banyak untuk kesalahan-kesalahan yang dinilainya tidak terlalu berat.

Sementara itu arsitek Semarang United Edy Paryono mengakui bahwa selama pertandingan, barisan belakang timnya tidak bermain bagus sehingga mudah dibobol lawan.

Pada pertandingan lain, Batavia Union berhasil menekuk Manado United di Stadion Patriot, Bekasi. Adapun Solo FC, meski bermain di kandangnya sendiri, harus mengakui keunggulan Jakarta 1928 dengan skor tipis 0-1.

Hasil Pertandingan Persibo VS Semarang


.::Artikel Menarik Lainnya::.