Pasang Iklan

Ini Dia Kostum Milan Musim Depan

Ini Dia Kostum Milan Musim Depan
AC Milan bergerak cepat dalam menatap musim depan. Salah satunya dengan memperkenalkan kostum baru yang akan mereka gunakan di musim 2011/2012.

Seperti biasa, Adidas kembali menjadi partner setia Milan dalam kostum baru kali ini. Sementara itu, Mark van Bommel, Clarence Seedorf dan Luca Antonini didapuk sebagai model dalam memperkenalkan kostum ini.

Dalam desain baru ini, manajemen klub Milan mengambil inspirasi dari kostum di era kejayaan Milan dahulu, dengan warna merah dan hitam yang dominan, namun kali ini strip merah-hitamnya lebih tipis. Perbedaannya lainnya ada di bagian lingkar leher, lengan tangan dan strip tiga garis yang melambangkan Adidas, menggunakan warna putih.

“Kami memutuskan untuk mengulang tradisi. Ini merupakan kostum yang mengingatkan kita akan nilai salah satu sejarah sukses Milan di masa lalu,” ujar CEO Milan Adriano Galliani sebagaimana dikutip Football-Italia, Selasa (3/5/2011).

Meski kostum ini didesain untuk digunakan pada musim depan, namun Milan akan menggunakannya lebih awal. Milan akan menggunakan kostum barunya itu saat melakoni laga kandang terakhirnya, saat menjamu Cagliari di pekan ke-37. Kostum ini sendiri sudah bisa dibeli di situs resmi klub

Ini Dia Kostum Milan Musim Depan


.::Artikel Menarik Lainnya::.