Pasang Iklan

Rooney Antusias dengan Skuad Baru MU

Rooney Antusias dengan Skuad Baru MU - Kedatangan dan kepergian beberapa pemain membuat Manchester United kini punya skuad yang lebih baru. Wayne Rooney pun antusias dengan prospek dari skuad baru 'Setan Merah' ini.

Tepat setelah musim lalu berakhir, MU kehilangan dua pemain senior, yakni Paul Scholes dan Edwin Van der Sar yang memutuskan untuk pensiun. Keduanya menyusul Gary Neville yang sudah lebih dulu memutuskan gantung sepatu.

Tiga pemain baru, sejauh ini, pun berhasil didapatkan. David De Gea digaet untuk menggantikan Van der Sar, plus Ashley Young dan Phil Jones. Namun, MU juga kehilangan Wes Brown dan John O'Shea, yang sudah sangat lama membela mereka, setelah keduanya dilego ke Sunderland.

"Jelas sangat sedih kehilangan mereka di ruang ganti. Pada sisi lainnya, sangat menyenangkan punya rekan baru datang," ujar Rooney seperti dilansir ESPN Star.

"Anda pasti ingin melihat bagaimana para pemain baru ini di latihan dan bermain di pertandingan. Jadi, ini sangat menarik."

"Brown dan O'Shea adalah pesepakbola ambisius dan mereka ingin bermain setiap pekan. Jadi, saya mengerti mengapa mereka pergi. Namun, sangat sedih kehilangan mereka sebagai rekan pemain dan teman," tukas Rooney.

Musim lalu, dengan skuad yang disebut Sir Alex Ferguson tidak terlalu mewah, MU berhasil merebut gelar Liga Inggris yang ke-19. Namun, mereka takluk 1-3 di tangan Barcelona pada final Liga Champions.

Rooney Antusias dengan Skuad Baru MU


.::Artikel Menarik Lainnya::.