Pasang Iklan

Acer Iconia B1-A71 PC tablet dengan Windows 8

Iconia PC tablet dengan Windows 8 - Sudah sangat lama sekali saya tidak update blog ini di karena saya sedang sibuk dengan urusan offline. tapi kali ini saya menyempatkan diri untuk memberikan sajian pembuka yakni tentang Acer Iconia B1-A71 PC tablet dengan Windows 8

Acer telah melangkah ke pasar dunia Tablet di Tahun Baru dengan terbaru tablet mereka B1-A71 Iconia. Itu salah satu tablet anggaran sejenis yang siap untuk memerintah pasar Asia.

Memperlihatkan

Dapatkan kesenangan semata-mata melihat segala sesuatu pada layar 7 inci yang besar dari tablet ini luar biasa. Anda dapat dengan mudah meluncur dari satu aplikasi ke yang lain karena telah mendapat layar multi-sentuh kapasitif yang memiliki sentuhan 5 poin. Gambar yang ditampilkan pada layar ini adalah tajam dan jernih karena memiliki resolusi 1024 600 piksel dengan 169 PPI.

Sistem dan Processor

Nikmati mulus bekerja semua aplikasi Anda dan transisi layar mulus saat Anda beralih dari satu gambar ke gambar lainnya pada tablet ini karena didasarkan pada 4,1 Android terbaru Jelly Bean OS.

Sementara Anda menikmati kelancaran aplikasi Anda dapat menikmati proses super cepat dari semua aplikasi juga dengan kuat 8317T prosesor inti ganda MTK 1.2G.

Konektivitas

Anda bisa berselancar internet, berbagi foto dan musik, mengirim dan menerima dokumen penting Anda dan file pada perangkat genggam dan itu juga semua pada ujung jari Anda. Tablet ini memiliki Bluetooth 4.0, Micro USB 2.0 port, dan Wi-Fi IEEE 802.11 b / g / n NH520 konektivitas.

Multimedia

24 x7 hiburan sekarang mungkin dengan Acer Iconia B1-A71 PC tablet dengan Windows 8. Anda dapat mendengarkan dan menonton video musik favorit Anda, film, serial TV, dan banyak lagi. Tablet ini mendukung semua audio utama dan format video. Ia juga memiliki 3,5 mm audio jack untuk mencolokkan ponsel kepala Anda. Hal ini juga sebagai mic dan speaker sehingga Anda dapat melakukan chatting video online kapan saja Anda inginkan.

Camera

Membuat panggilan video dalam kenyamanan rumah Anda atau saat Anda sedang bergerak! Acer Iconia B1 dilengkapi dengan kamera depan 0,3 megapixels dengan resolusi 1600 X 1200 piksel dan dapat menangkap 15 frame per detik (fps). Sementara Video Recording menangkap 30 fps di HD 1280 x 720 piksel.

Baterai dan Memori

Dapatkan baterai menakjubkan dari 270 jam pada mode standby fly (LCD off) dan 3,5 jam dari 720 pemutaran video H.264 pada perangkat ini. Acer Iconia B1 PC tablet dengan Windows 8 telah built rechargeable lithium-ion baterai W 10. Memori 8 GB memberikan cukup ruang bagi Anda untuk menyimpan semua file penting, film favorit, musik, gambar dan banyak lagi. Anda juga dapat memperluas memori perangkat ini hingga 32 GB. Iconia PC tablet dengan Windows 8

Acer Iconia B1-A71 PC tablet dengan Windows 8


.::Artikel Menarik Lainnya::.