Pasang Iklan

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia Bantu Korban Banjir Jakarta

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia - Bank Mandiri menyerahkan bantuan alat penyuling air untuk memenuhi kebutuhan air bersih korban banjir di Jakarta. Serta ada 2.000 paket bantuan kepada warga di wilayah Pesing dan Pluit.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Direktur Utama Bank Mandiri Zulkifli Zaini kepada warga korban banjir di Pesing dan Pluit Penjaringan yang disaksikan Menteri Negara Badan Usaha milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan bersama Direktur Micro and Retail Banking Bank Mandiri Budi G Sadikin dan Direktur Finance and Strategy Bank Mandiri Pahala N Mansury di Jakarta, Minggu (20/1/2013).

Atas penyerahan itu, total paket bantuan yang telah disalurkan Bank Mandiri sejak Jumat (18/1) hingga Minggu (20/1) mencapai 8.000 paket senilai total Rp 2 miliar. Paket bantuan tersebut meliputi sembako, peralatan sanitasi, obat-obatan, serta kompor parafin.

Direktur Utama Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia  Zulkifli Zaini mengatakan bantuan ini merupakan upaya Bank Mandiri untuk berperan lebih aktif dalam membantu masyarakat sekitar. "Masyarakat korban banjir sangat membutuhkan air bersih, untuk itu kami berinisiatif membantu menyediakan alat penyuling air bersih ini," kata Zulkifli Zaini.

Alat penyuling air bersih produksi dalam negeri ini tidak menggunakan listrik dalam proses penyulingannya. Selain untuk tanggap darurat, alat ini nantinya dapat digunakan masyarakat bila mengalami kesulitan air bersih.

Inisiatif penyaluran bantuan untuk korban banjir, telah berlangsung sejak Jumat (18/1/2013) lalu. Saat itu, Bank Mandiri menyerahkan 1.500 paket bantuan kepada warga korban banjir di kawasan Jelambar dan Grogol. Pemberian bantuan dilanjutkan pada Sabtu (19/1/2013).

Kali ini, Bank Mandiri menggandeng Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) untuk menyalurkan 4.500 paket bantuan kepada korban banjir di Rawa Buaya, Jatinegara.

Paket bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Wakil Direktur Utama Bank Mandiri Riswinandi kepada perwakilan BNPB/SRC PB Hasto Atmoko. Bantuan disalurkan ke beberapa titik yang telah disepakati antara Bank Mandiri dan BNPB yaitu, Kampung Melayu, Pluit, Kalibata dan lainnya."Penting bagi kami untuk memastikan bahwa kehadiran Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia di tengah-tengah masyarakat dapat benar-benar dirasakan. Terlebih, dukungan masyarakat selama ini telah menjadikan Bank Mandiri sebagai bank terbesar di Indonesia

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia Bantu Korban Banjir Jakarta


.::Artikel Menarik Lainnya::.